Senin, 23 Februari 2009

"LELAH"

"LELAH"
Hari ini aku lelah sekali…………..
sudah dua hari ini aku kurang tidur..
itu karena pekerjaanku menuntut agar aku tetap bisa fit
Walau lelah aku terus berusaha bekerja dengan baik, tanpa harus memikirkan
hal-hal lain…
"LELAH" memang, karena itu bagian dari resiko yang aku harus jalani
dalam pekerjaanku..
Memang tanpa lelah kita tidak akan pernah mencapai tujuan yang kita inginkan..
Aku sadar, apa yang aku lakukan dalam pekerjaanku, semata-mata memang bukan
hanya untuk diriku, Tapi masih banyak orang-orang kecil yang membutuhkan
profesi sepertiku..
"LELAH" Kawan…
Walau lelah aku berusaha untuk tetap tegar menghadapi semuanya, walaupun itu
bukan suatu yang pasti…
"LELAH" memang "LELAH"
Namun aku sangat menikmati pekerjaanku ini…
Karena dengan akau bisa melawan LELAH itu, kepuasan akau dapatkan…
Semoga ke-LELAH-an mempunyai arti tersendiri dalam aku menjalani kehidupan
ini…

Tidak ada komentar:

Momen Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2018 di Poso

MOMEN HARI PENDIDIKAN NASIONAL MOMEN HARI PENDIDIKAN NASIONAL 2 MEI 2018 DI POSO "Anak-anak Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kot...